SELAMAT DATANG DI Blog PMB Stienu Jepara. Kami akan Membantu anda dalam proses pendaftaran
www.garudafurniture.com www.garudajepara.com www.tokoukir.com www.partisiminimalis.com

Visi Misi Stienu Jepara

Kamis, 30 Desember 2010
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi yang Kompetitif, dilandasi Nilai-Nilai Religius.

Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di bidang ilmu pengetahuan ekonomi dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk menghasilkan sumber daya manusia kompetitif, berjiwa entrepreneur, beretika dan bermoral (akhlaqul karimah).

Visi STIENU Jepara

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi yang Kompetitif, dilandasi Nilai-Nilai Religius.

Misi STIENU Jepara

1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran di bidang ilmu pengetahuan ekonomi dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk menghasilkan sumber daya manusia kompetitif, berjiwa entrepreneur, beretika dan bermoral (akhlaqul karimah).

2. Mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi terutama di bidang ekonomi melalui kegiatan penelitian yang bermutu sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, pelaku usaha dan pemerintah.

3. Melaksanakan pengabdian masyarakat dengan memanfaatkan secara optimal sumber daya yang dimiliki untuk ikut menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi masyarakat, pelaku usaha dan pemerintah.

4. Mengembangkan jejaring untuk dapat bersinergi dengan pihak perguruan tinggi lain, masyarakat, pelaku usaha, dan pemerintah dalam menyelenggarakan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

5. Mengelola lembaga dengan baik (good governance) dan melaksanakan prinsip-prinsip penjaminan mutu (quality assurance).

0 komentar:

Posting Komentar